1949 Ford F3 Pickup – Blasfamous

1949 Ford F3 Pickup – Blasfamous

1949 Ford F3 Pickup – Blasfamous

Ini adalah kisah tentang Chris yang dimuat dalam Majalan Super Street. Di tahun 90-an, Chris Lee menyukai hal-hal sederhana seperti Sentras, SR20 swap, dan kemudian, WRXs dan jenis baut yang Kamu harapkan dari Subaru yang memiliki banyak mesin. Itu semua sangat mudah ditebak, jinak bahkan, dan persis apa yang menyebabkan “Blasfamous” —sebuah pikap Ford era pasca Perang Dunia II yang dibuat baru dengan hal-hal seperti mesin Toyota, transmisi Nissan, dan sasis yang dibangun sepenuhnya dari awal, atau seperti yang dikatakan Chris, “[itu] adalah bagian yang saya gambarkan sebagai serangan kecemasan raksasa.”

 

Berusahalah merakit “rod rat” Kamu sendiri dan Kamu akan segera mengetahui bahwa tidak ada cetak biru yang sudah ada sebelumnya. Kemungkinannya terlalu tak terbatas untuk diikat oleh pendapat dari para ahli yang ada di Internet. Googling bagaimana tepatnya Kamu harus pergi untuk mendapatkan hal-hal seperti 1JZ-GTE, radiator Camaro, dan bagian belakang Bronco untuk semua bagian yang sama di bawah kabin pickup F4 F4 tidak akan memunculkan banyak hal, juga.

 

Dalam konsep, seluruh proyek berjalan secara terbalik. Alih-alih mencontoh rencana dan mengumpulkan bagian apa pun yang dibutuhkan untuk melakukan hal-hal seperti mendapatkan beberapa kursi Mazda modern di dalam kabinnya, Chris mulai memperbaiki bagian kecil mobil yang rusak di bagian dalam “garasi kecilnya. “Dan khawatir tentang bagaimana mereka semua akan datang bersama di lain waktu. “Sebagian besar [bagian] dipilih berdasarkan ketersediaan, harga, dan keberuntungan,” katanya. “Kalau harganya murah dan saya punya uang, saya membelinya, dan kemudian menemukan cara menyesuaikannya dengan bangunan itu.”

 

Adaptasi seperti pangkalan kompleks Chris melecut dengan memotong dan mengelas bersama 14 potongan baja yang berbeda hanya untuk mendapatkan sepasang kursi RX-7 agar muat. Atau eksterior belakang yang terdiri dari tempat tidur Chevy yang dipotong, sebuah pintu belakang Ford yang mendahului F3-nya paling tidak satu dekade, dan bingkai yang, secara harfiah, diambil dari tempat sampah. “Pembingkaian untuk tempat tidur [adalah] diambil segar dari sampah,” dia ingin Kamu tahu tentang tempat tidur berukuran repurposed yang sudah diberi aksen dengan rel tempat tidur yang terbuat dari jenis palet kayu yang biasanya Kamu potong dan buang jauh-jauh. .

 

 

%d blogger menyukai ini: