Berapa sih SPP Sekolahnya Rp 289 Juta Pangeran George?

0
45

Berapa sih SPP Sekolahnya Rp 289 Juta Pangeran George?

sumber gambar : https://www.grid.id/read/04924497/mengintip-menu-makan-siang-di-thomass-battersea-sekolah-pangeran-george-dengan-spp-rp-275-juta-per-bulan?page=all

Pernah ngebayangin gak gimana kira-kira menu makanan di kerajaan. Atau, yang paling sederhana deh, kira-kira kayak apa sih menu makan siang pangeran? Hmm, biar tahu, yuk kita bahas menu makan siang Pangeran George, putra dari Pangeran William dan Kate Middleton dari Inggris

Buat makan siang, orang punya banyak menu favorit tentunya. Mulai dari yang sederhana seperti makanan yang digoreng, sampai yang agak ribet dan berkuah-kuah.

Nah, sekarang gimana kalau makan siang anak raja seperti Pangeran George? Namanya aja pangeran, udah pasti menu makanannya enak, penuh gizi dan menyehatkan. Soalnya, makanan calon Raja Inggris di masa depan pastinya diperhatikan dengan baik.

Pangeran yang berumur 5 tahun ini bersekolah di Thomas’s Batttersea. Seperti dikutip dari Okezone.com, Selasa, (8/1/2019), sekolah Thomas’s Battersea terbilang sekolah elite. Jangan kaget lho, biaya sekolah per tahunnya itu kabarnya sampai 18.000 Euro atau sekitar Rp 289,2 juta per tahun.

Baca Juga : https://www.jasagadaibpkbmobil.com/2019/05/18/gadai-bpkb-mobil-di-jakarta-timur/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here